Total Tayangan Halaman

Jumat, 01 April 2016

Tugas 2 Bahasa Indonesia 1 : Pengertian Komputer.

Paragraf :

                  Komputer adalah perangkat yang digunakan untuk mempermudah manusia dalam mengerjakan suatu pekerjaan. Komputer digunakan untuk mengolah data sesuai dengan prosedur yang ditentukan. Komputer terdiri dari perangkat lunak dan perangkat keras. Perangkat lunak atau software adalah suatu program dasar yang menghubungkan pengguna dengan perangkat keras. Sedangkan perangkat keras atau hardware adalah bagian fisik dari komputer yang menjadi alat untuk memasukkan data dari pengguna.
          Perangkat keras terdiri dari bagian input, output, pemrosesan, memori. Contoh untuk bagian input  yaitu keyboard, mouse, scanner, disk-drive, webcam. Lalu bagian output yaitu monitor, speaker, printer, proyektor. Perangkat pemrosesan komputer adalah CPU, yang digunakan untuk mengolah data. Memori dibagi menjadi 2, yaitu RAM dan ROM. RAM adalah memori yang bersifat sementara, data hanya akan tersimpan pada RAM jika suatu program berjalan. Sedangkan ROM adalah memori untuk menyimpan data permanen, dan tidak mudah dihapus.

SPOK :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Peran IT Dalam Dunia FinTech (Financial Technology)

Peran IT Dalam Dunia FinTech (Financial Technology) Pengertian Financial Technology              Pengertian finansial  da...